Quillen
Assassin

Skills

Pertahanan
1.8
Serangan
10
Efek Skill
3.6
Kesulitan
4.5
Story Hero Quillen
"Kelangsungan hidup dan kehormatan umat manusia sepenuhnya bergantung pada pedang dan senjata."
Quillen adalah bintang polik yang sedang naik daun di Free Federation. Muda, tampan, berkelas, rapih, terpelajar, fasih, dan lihai dalam waktu bersamaan, Quillen akan berada di puncak kekuasaan jika dia tidak radikal dalam sikap politiknya.
Bagaimanapun juga, Quillen tidak pernah berencana untuk mengubah sudut pandangnya. Selain itu, ia masih jauh lebih muda dari para politisi tua lainnya. Dengan kata lain, dia memiliki waktu dan kesabaran untuk menunggu hingga para senator pensiun, atau bahkan menemui ajalnya. Perasaan Quillen bercampur aduk terkait keputusannya dan menyesal akan fakta bahwa umat manusia tak berumur panjang.
Perbedaan masa hidup sepenuhnya mencakup kualitas individu manuasia. Dibandingkan dengan makhluk cerdas lainnya, manusia tidak memiliki kemampuan untuk meneruskan potensi mereka dan tidak diberkati dengan kemampuan sihir. Pada masa kekacauan, manusia harus bergantung pada perlindungan Aula Suci untuk mengamankan tanah, makanan, dan kehidupan mereka.
"Saat ini, meskipun kita manusia telah menduduki sebagian besar benua dan menguasai sihir dan teknologi yang setara dengan kekuatan suci, kita masih harus menghadapi ancaman dari spesies lain. Dari iblis di jurang dan para elf di hutan hingga para dewa di Aula Suci, mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menghapus semua manusia. "Kita harus tetap waspada. Sekutu hari ini mungkin adalah musuh kita esok hari!"
Ini adalah bagian dari pidato Quillen selama promosi "Teori tentang Ancaman Asing". Berawal dari warga biasa, ia bekerja keras untuk berkarir dibidang politiknya. Sudut pandang politiknya tidak hanya memenangkan pengakuan pemilih, tetapi juga mendapat dukungan dari kaum radikal. Namun yang lebih penting, dia menerima undangan dari "Shadow Hand".
"Bersihkan alien! Bersihkan dunia!" Sebagai organisasi rasis garis keras, "Shadow Hand" mendukung meskipun lebih radikal dibanding Quillen. Mereka percaya bahwa kekerasan adalah satu-satunya cara untuk memberantass ancaman yang menyerang umat manusia, sehingga manusia dapat sepenuhnya menguasai dunia.

"Quillen tidak menjawab dengan cepat utusan dari organisasi misterius. Ia cemas atas tawaran tersebut karena ia mampu bekerja dengan orang-orang yang bisa berbagi pikiran, tetapi ia juga menyadari jika ia masih kurang kekuasaan dan kekuatan untuk mencapai tujuan utamanya. Ia tidak bisa menempatkan semua telurnya dalam satu keranjang.
Utusan itu tampaknya telah mengantisipasi hasilnya, jadi ia menyajikan serangkaian bukti yang memanifestasikan kekuatan organisasi diatas meja. Dari politik ke ekonomi, dan teknologi ke militer, anggota dari organisasi misterius ini hampir ada dimana-mana.
Ketulusan para utusan dan meja yang berisikan bukti nampaknya mempengaruhi
pemikiran Quillen: Ia hampir dapat membayangkan masa depan yang cerah di depannya. Pada saat itu, untuk mencapai mimpinya, dia harus mengambil resiko.
Sejak itu, menjadi anggota dewan di komite federal hanyalah penyamaran. Bagi Quillen, merekrut anggota baru untuk "Shadow Hand" dan melatih pembunuh adalah tugas utamanya untuk membuktikan kepatuhannya. Sebagai imbalannya, organisasi membuka jalan untuk karirnya, sehingga dapat membantunya hingga ke posisi terdepan. Quillen, seorang politikus yang terhormat, bijaksana di siang hari, dan seorang ekstrimis yang melakukan apapun untuk memusnahkan setiap alien di malam hari, hidup dibawah mottonya: Yang paling kuat yang akan bertahan!
+ Lihat Banyak +
Quillen Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!