Amily
Warrior

Skills

Pertahanan
7.3
Serangan
6.4
Efek Skill
3.6
Kesulitan
2.7
Story Hero Amily
Amily merupakan seorang pengkhianat.

Di ujian terakhirnya, dia bekerja sama dengan tiga kandidat lain dan membunuh lebih dari sepuluh pengawas, termasuk sang instruktor. Keempat pengkhianat itu harus membayar mahal dan akhirnya bermandikan darah. Namun, itu hanyalah permulaan. Segera setelah mereka meninggalkan tempat kejadian, mereka harus bersembunyi untuk melarikan diri dari organisasi.

Amily sesungguhnya tak perlu melakukan itu. Dia bisa saja menjadi pembunuh teratas selanjutnya di "Hands of Shadow" hanya dengan mematuhi perintah organisasi dan membunuh saingannya dalam ujian. Sang pemimpin organisasi, Quillen, menganakemaskannya dan bahkan menjanjikannya sebuah identitas yang bergelimang ketenaran, kekayaan dan kekuasaan.

Sebagai sesosok yatim piatu, itu semua melampaui apa yang diharapkan Amily, namun dia memilih untuk menjauhinya. Ini bukan hanya demi kebebasan yang didambakannya, namun demi keyakinan bahwa adiknya, yang lama terpisah darinya, masih menantikan kehadiran dirinya di suatu tempat di dunia. Dia sempat berfikir untuk meminta bantuan organisasi, dan berlatih keras untuk mempermudah usahanya. Namun, pada akhirnya, dia pun mengurungkan niatnya.

Hands of Shadow bukanlah badan amal. Mereka mengumpulkan anak yatim piatu korban perang, kelaparan dan bencana, membekali mereka dengan makanan, tempat tinggal dan latihan yang kejam. Mereka bertarung dan membunuh satu sama lain untuk menjadi "benih", yang diharapkan mampu menjadi mesin pembunuh yang berbahaya dan patuh.

Sesuatu yang bernama perasaan tak memiliki tempat di organisasi itu. Amily menyadarinya dari bekas luka di pinggangnya. Di ujian pertamanya, dia berdiri di hadapan temannya demi melindunginya, namun yang didapatnya adalah tusukan pengkhianatan.

Sejak saat itu, dia menyendiri dan memilih diam, lebih waspada dan fokus. Alhasil, dia mampu melewati setiap ujian dan diperhitungkan oleh organisasi.

Banyak pengawas yang juga meyakini bahwa Amily membenci kaum non-manusia. Dia kehilangan keluarga beserta segala yang penting bagi dirinya karena kampung halamannya dihancurkan oleh pasukan iblis Lokheim. Legiun Orc dan Demigod dari Veda pun tak luput dari perhatian. Sebagai organisasi yang ekstrimis, Hands of Shadow bertekad untuk melenyapkan semua non-manusia yang mengancam keselamatan manusia. Mereka menganggap bahwa yatim piatu seperti Amily dapat dicuci otaknya dengan mudah. Nyatanya, dia sepaham dengan beberapa ajaran mereka, namun dia tetap mempertahankan rasa kemanusiaannya, berkat kerinduan dirinya terhadap adik perempuannya.

Amily berjanji di hadapan kedua orangtuanya yang sekarat bahwa dia akan menemukan sang adik. Sepuluh tahun telah berlalu, dia hidup dalam persembunyian dan tangannya berlumuran darah sesama pembunuh. Dia belajar untuk membangun dinding di hatinya, dan berjanji untuk selalu mengingat janjinya itu. Sebuah benih pun muncul. Di saat Amily teringat akan ketiadaan orangtuanya, adiknya, kebebasan yang didambakannya atau ujian yang dilewatinya, benihnya itu semakin bertumbuh.

Oleh karena itu, berbekal kemampuan dan ketahanan yang dibentuk selama bertahun-tahun, dia pun akhirnya menghancurkan kekangan yang membelenggunya.

"Kebebasan itu terasa manis!"
+ Lihat Banyak +
Amily Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!