Omen
Warrior

Skills

Pertahanan
5.5
Serangan
6.4
Efek Skill
3.6
Kesulitan
2.7
Story Hero Omen
"Kematian berjaya selamanyal!"

Omen, the Insatiable, merupakan mesin pembunuh tersadis. Ia lahir di lembah terdalam dari neraka tempat tinggal para monster, tempat yang dingin dan hampa seperti dirinya. Bahkan para monster yang tinggal di lembah tersebut sangat takut dan menjauhinya.

Meskipun demikian, Omen jarang terlbiat dalam pertempuran. Omen memiliki hasrat menghancurkan yang amat dahsyat sehingga akan membunuh semua yang ada, bukan hanya musuh-musuhnya, namun juga teman dan prajuritnya sendiri.

Bahkan Maloch, pemimpin para monster, tidak dapat berbuat apa-apa. Ia tahu bahwa Omen merupakan manifestasi dari kekuatan tergelap para monster, namun jika ia melepaskan kemampuan penuh Omen, maka Omen akan menghancurkan segalanya. Pada akhirnya, ia menyembunyikan Omen di tempat kelahirannya, tertidur lelap dan terlupakan dari dunia.

Namun semua berubah ketika prajurit Arduin menyerang. Maloch terluka parah sedangkan Veera dan pasukannya begitu kewalahan menahan serangan tentara Arduin. Begitu dahsyatnya pertempuran saat itu, hingga Omen terbangun dari tidur panjangnya. Dengan hasrat menghancurkan yang telah terkubur selama bertahun-tahun, Omen mengalahkan seluruh tentara Arduin. Setelah hasrat membunuhnya terpuaskan, Omen pun kembali tertidur lelap di lembah tergelap Ravenor. Namun legenda kebangkitan sang mesin pembunuh tersadis segera tersebar ke seluruh penjuru dunia.

"Dia merupakan manifestasi dari neraka! Pembawa malapetaka dan kematian yang tragis!"
+ Lihat Banyak +
Omen Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!