Moren
Archer

Skills

Pertahanan
2.7
Serangan
6.4
Efek Skill
2.7
Kesulitan
5.5
Story Hero Moren
"Kamu menyebutnya senjata?!?"

Jika bukan karena sifatnya yang kasar dan keras kepala, mungkin Moren dapat menjadi ilmuwan, menyendiri di suatu menara sambil belajar. Namun sebagai kurcaci, Moren terbiasa untuk minum dan bertarung, lebih mengandalkan tinju dan senjata dibandingkan berdiskusi. Hasilnya, tak ada orang yang mau menjadi gurunya. Hal ini memaksa Moren untuk menggunakan keterampilan tangannya untuk bidang lain, yaitu ilmu pengetahuan dan pandai besi.

Mitos mengatakan bahwa hampir setengah dari senjata terhebat di seluruh dunia adalah buatannya, sehingga Moren sangat dihargai oleh para dewa maupun monster. Hal ini memungkinkan Moren untuk berada pada posisi netral dan dilindungi oleh semua pihak untuk waktu yang lama.

Slimz the Trustworthy menemukan potensi bisnis menjanjikan dari kemampuan luar biasa Moren. Setelah tawar-menawar, mereka akhirnya menandatangani perjanjian seumur hidup.Sejak saat itu, Slimz mempunyai hak kepemilikan penuh atas seluruh senjata buatan Moren. Sebagai balasannya, Moren mendapat diagram mekanis berharga, ketersediaan bahan tak terbatas, dan Castle of Alchemy. Kerja sama ini membuat keduanya kaya raya, namun juga membuat mereka target the Army of the Fallen.

The Castle of Alchemy menderita kekalahan hebat setelah diserang oleh Preyta dan Skud. Slimz tidak dapat membujuk Moren untuk menyerah, dan di tengah murkanya Moren menggunakan sisa-sisa senjatanya untuk melakukan serangan terakhir demi memukul mundur tentara musuh. Aksi Moren membangkitkan amarah Skud yang membuatnya menyerang dengan dahsyat dan melumpuhkan pertahanan Castle dan menghabisi semuanya kecuali Omega. Walaupun terluka parah, Moren berusaha meledakkan bom dahsyat yang akan menghabisi Skud dan dirinya. Namun, Omega berhasil membawanya kabur sebelum sempat meledakkan bom tersebut. Moren sakit hati karena balas dendamnya gagal, namun ia juga bersyukur karena masih hidup, dan akhirnya ia menerima ajakan Omega untuk bergabung dengan Thane.

Sebagai balasannya, Omega mengajarinya rahasia mekanis tingkat lanjut yang memampukan Moren untuk menciptakan senjata yang lebih canggih.
+ Lihat Banyak +
Moren Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!