Kil'Groth
Warrior

Skills

Pertahanan
4.5
Serangan
7.3
Efek Skill
3.6
Kesulitan
1.8
Story Hero Kil'Groth
Lautan semerah darah menjadi semakin keruh dan mendidih penuh amarah.

Kil'Groth adalah penguasa lautan, dimana amarah adalah jalan satu-satunya untuk bertahan hidup. Berusaha bertahan hidup adalah hukum alam yang normal, namun fanatisme Kil'Groth berakar dari sikap masa bodoh terhadap keseimbangan rantai makanan. Satu-satunya hal yang dipedulikannya adalah menanamkan amarah pembunuh kepada semua makhluk laut. Mengenai apa yang mereka bunuh, terserah mereka.

Pembantaian tanpa henti merupakan sumber kekuatan amarah Kil'Groth. Darah segar yang tersebar di lautan membangunkan kumpulan predator laut dalam yang lalu mengisi kekosongan di rantai makanan. Kekuatan amarah yang luar biasa ini sangat memabukkan bagi para iblis.

Taara, komandan The Fallen, mengayunkan gada besinya seperti angin topan. Ia menggunakan kekuatan es untuk membekukan permukaan laut. Air laut, yang dipanaskan oleh darah segar, menjadi dingin dan bahkan Kil'Groth pun merasakan efeknya. Namun harga dirinya membuat ia tidak kabur dari pertempuran. Amarahnya menggelora dan mampu membebaskan Kil'Groth dari penjara esnya. Ia pun memungut pisau laut raksasa dan memulai serbuannya terhadap para penyusup.

Ratusan tumbang di tangan Kil'Groth, namun di bawah komando Taara, lautan tentara The Fallen mampu menenggelamkannya seperti gelombang tsunami. Saat pertempuran berdarah usai, Kil'Groth yang sekarat kehabisan tenaga bahkan untuk memegang senjatanya. Faktanya, jika Cresht tidak memimpin pasukan liarnya datang menyelamatkan, Kil'Groth mungkin musnah disana dan menjadi legenda.

Tetapi, Kil'Groth berhasil memulihkan diri dari lukanya dan akhirnya bergabung dengan pasukan Forest of Shadows untuk menunjukkan rasa terima kasihnya dan untuk membalas dendam. Kil'Groth yang murka menolak mengikuti perintah siapapun. Jika The Fallen berani menghinanya, amarahnya akan membasmi mereka dalam sekejap.
+ Lihat Banyak +
Kil'Groth Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!