Fennik
Archer

Skills

Pertahanan
1.8
Serangan
7.3
Efek Skill
4.5
Kesulitan
6.4
Story Hero Fennik
"Bergeraklah, kawan-kawan!"

Fennik terkenal karena kecepatannya. Selama berabad-abad, kecepatan tidak dianggap karena manusia dan binatang buas lebih menghargai kekuatan dan kebijakan, sampai kecepatan Fennik muncul. Dia mengubah permainan ketika kecepatannya menjadi ancaman bagi yang lainnya.

Sekarang kecepatan tidak hanya dihargai, tetapi juga ditakuti. Kecepatan menjadi keunggulan besar tidak hanya di medan pertempuran, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kecepatan sebagai senjata, mencuri menjadi sekedar hobi bagi Fennik. Dari semua pencuri, Fenniklah yang belum pernah tertangkap dan memiliki nilai buruan tertinggi di benuanya.

Ada dua kondisi dimana Fennik menjadi relevan dan dikenal luas oleh manusia dan binatang buas: saat dia menyerang harta mereka atau saat mereka khawatir hal itu akan terjadi. Orang yang tidak memaafkan kelakuan Fennik adalah mereka yang mendapat keuntungan dari mereka. Mereka yang menjadi korban pencuriannya dan mereka yang mendapat hadiah tidaklah sembarangan, Fennik mencoba menemukan titik tengah antara beruntung dan yang kurang beruntung.

Tidak ada yang membuat dia puas selain muka kecewa korbannya dan muka berterima kasih dari kaum miskin yang menerima harta curian Fennik. Baginya, uang hanyalah sekedar objek, prioritasnya terletak jauh lebih dalam lagi.

"Apa itu kehidupan? Menjadi bahagia, tentu saja!"
+ Lihat Banyak +