Airi
Warrior

Skills

Pertahanan
2.7
Serangan
9.1
Efek Skill
3.6
Kesulitan
8.2
Story Hero Airi
Naga-naga beristirahat di dalam tubuh keturunan mereka yang terakhir, Airi sang Jonin. Kekuatan naga tampak dalam dirinya dari setiap nafas yang dia ambil. Banyak klan ninja yang bermunculan baru-baru ini, tetapi klan Oriental Dragons yang misterius telah ada selama beberapa dekade. Klan tertutup ini menjaga kedamaian dan ketenangan kerajaan dengan kekuatan naga. Sebagai pemimpin baru dari klan, Airi tidak hanya mewarisi gelar 'Jonin', talentanya yang spesial juga membuatnya mendapatkan persetujuan dari sang naga kuno. Dia juga telah mendapatkan tanda naga.

Ketika malam menggantikan siang, pasukan elit ninja yang dipimpin oleh Airi, bergerak untuk menyelamatkan Temple of Light dari kuasa-kuasa iblis yang mengepung. Menggunakan Skill Shadow Clone-nya, Airi mampu melewati gempuran sihir hitam. Pertahanan sekuat baja yang terdiri dari ribuan Fallen, hancur berkeping keping di bawah kakinya. Dia mengubah dirinya menjadi pisau yang tajam dan berlari langsung ke arah Maloch, komandan dari Demon Army dan meninggalkan mayat-mayat berdarah.

Airi menerima luka demi luka saat Maloch mulai mendekat. Ketika dia mencapai Maloch, dia salah mengira bahwa iblis penjaga telah dihancurkan. Akibatnya, Airi dihujani dengan tiga pukulan mematikan. Dengan darah dan kekuatan yang hampir habis, Airi menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan sedikit pun kesempatan untuk memenangi peperangan, maka dia mengaktifkan sisa-sisa kekuatan Dragon's Mark terakhir, mengacungkan pedangnya dan menyayat Maloch. Pada saat itu, Maloch tidak dapat mengangkat senjatanya. Dia sangat terpukul oleh kekuatan naga sehingga dia hanya dapat menggunakan sayap iblisnya untuk menangkis serangan Airi.

Pedang teracung dan terjatuh. Darah yang lebih panas dari magma mengucur dari luka di dada Maloch dan sayap iblis yang konon tidak dapat dihancurkan akhirnya hancur berkeping-keping. Kekuatan dari pedang Airi telah menaklukan Maloch dari segala kekuatannya sehingga ia terpaksa mundur ke kerajaannya untuk memulihkan diri. Pada akhirnya, pasukan iblis hancur dan terk
+ Lihat Banyak +