Lu Bu
Warrior

Skills

Pertahanan
5.5
Serangan
5.5
Efek Skill
4.5
Kesulitan
5.5
Story Hero Lu Bu
"Kamu menyerah? Dasar Pengecut!"
Duduk di atas kudanya yang dahsyat, Red Fury, Lu Bu memandang rendah musuh-musuhnya, yang tumbang dan bergetar ketakutan, dan menyadari bahwa mereka sangat lemah. Dia tidak bisa memendam kemarahannya lebih lama lagi. Kemenangan seperti ini tidak berarti apa-apa baginya. Apa yang ia inginkan adalah pertarungan yang serius dengan musuh yang sepadan. Tidak ada hal lain yang lebih ia sukai selain mendorong dirinya sendiri ketika dalam bahaya, dan itu adalah awal bagaimana ia dikenal sebagai "Raja Peperangan Tiada Tara. "

Lu Bu mulai mengenang pertarungannya melawan Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei di Hulao Gate. Ini memang tampak tidak adil, bertarung melawan mereka bertiga, tapi Lu Bu terbiasa dengan kondisi seperti ini. Sejujurnya, sangat tidak mungkin ada manusia yang bisa mengunggulinya dalam pertarungan satu lawan satu.

"Katakan padaku, apakah aku kesatria terkuat di dunia? " Lu Bu jarang menunjukkan sisi lembutnya saat ia bersinar dalam kilauan baju zirahnya. Diao Chan yang mempesona tersenyum manis, dan mengeluarkan surat dari lengan bajunya. "Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang pantas untuk bertarung denganmu. Tapi, Jendral ku, bagaimana dengan musuh-musuh di Surga? Apakah kamu menginginkan pertarungan melawan mereka? "

"Di surga?! Ya Itu saja! "

Lu Bu tidak bisa menyembunyikan gairah di matanya.
+ Lihat Banyak +