Tulen
Mage

Skills

Pertahanan
1.8
Serangan
5.5
Efek Skill
7.3
Kesulitan
7.3
Story Hero Tulen
Petir! Datanglah saat dibutuhkan!

Tulen adalah seorang demigod yang lahir dari panggilan petir dan kilat. Dia adalah anak yang luar biasa, mampu mengendalikan petir dan kilat sesuai perintahnya. Petir yang diciptakan Tulen seribu kali lebih kuat dari sihir biasa. Beberapa orang menyebutnya seperti dewa. Ilumia the Seer tahu bahwa ia harus ditempatkan di bawah asuhan Aleister untuk mempelajari seluk beluk kekuatannya.

Namun, Aleister licik itu tidak menyukai Tulen. Dia merasa bahwa suatu hari Tulen akan menggantikannya, dan dengan demikian memutuskan untuk tidak mengajari Tulen apa-apa, tidak ada satu mantra pun. Sayangnya, bagi Aleister, metode pengajaran ini sesuai dengan keinginan Tulen. Kemampuan bawaannya untuk mengendalikan petir memungkinkan dia memanfaatkan kekuatannya tanpa mantra. Sementara imajinasinya mendorong kekuatannya semakin meningkat.

Tulen berhasil mengirim Aleister ke dalam spiral yang pada akhirnya akan menyebabkan kejatuhannya. Tulen tidak buta terhadap taktik gurunya. Dia tidak berniat mengambil alih posisi Aleister. Jauh dari itu. Namun, dia juga tidak berniat memberi tahta petir kepada siapa pun. Dia menginginkan kebebasan mutlak yang dimiliki Aleister ... sesuatu yang disukai murid seperti dia namun akan sangat sulit dicapai.

Akhirnya, Tulen turun ke atas bait suci dengan guntur dewanya dan menghapus rune gurunya, membakar tahtanya sendiri sebelum tertegun. Dengan melakukan itu, dia membuktikan bahwa dia tidak hanya memiliki kekuatan untuk merebut tempat Aleister, tapi tahta petir telah memilihnya. Kemudian, di bawah bimbingan Ilumia, Tulen berhasil naik tahta petir.

Tugas pertamanya adalah untuk merebut kembali pemilik singgasana sebelumnya - gurunya sendiri, Aleister, karena tanpa Aleister, Tulen hanya memegang gelar tanpa kekuatan. Tulen mengerti bahwa tugas yang hampir tidak mungkin diberikan kepadanya untuk membatasi pandangannya yang liar, tapi dia tidak peduli.

""Tidak ada yang mengerti apa yang sebenarnya saya inginkan!"""
+ Lihat Banyak +
Tulen Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!