TeeMee
Support

Skills

Pertahanan
5.5
Serangan
2.7
Efek Skill
8.2
Kesulitan
4.5
Story Hero TeeMee
"Tee dan Mee menjalani kehidupan yang bebas sebelum mereka menjadi ksatria. Tidak peduli seberapa dekat perang sampai ke tanah Afata, Mee yang pintar akan selalu berkata, "Langit tidak akan pernah menimpaku!" Sementara itu, yang Tee pedulikan hanyalah memuaskan dirinya.

Sayangnya, hari-hari baik akan segera berakhir. Menjadi lebih sulit untuk menemukan makanan, semua sumber daya dari hutan disalurkan ke dalam perang. Kakak beradik itu harus membersihkan medan perang dengan imbalan makanan dan berbagai kebutuhan sehari-hari. Meski begitu, Mee tidak pernah membiarkan kesempatan hilang begitu saja. "Penjaga Finders!" "Katanya.

Ketika manusia dan Veda bergabung dalam perang, TeeMee mulai menemukan barang-barang asing, yang paling berharga di antaranya berupa baju besi seorang kesatria. Cukup besar untuk kedua saudara laki-laki itu dan diukir dengan simbol Veda untuk "kebangkitan". Mahakarya itu dibuat oleh Max the Wunderkind. Penyapuan (dan mencari sesuatu yang masih bisa digunakan) medan perang mungkin tidak dibandingkan dengan bahaya dalam perang, tapi masih penuh bahaya. Tetap saja, mereka tidak pernah membayangkan armor ini menyelamatkan nyawa mereka.

Suatu hari, di tengah pertempuran, tentara Lokheim tiba-tiba mundur. Setelah tentara lawan membersihkan tentara mereka dari medan perang, mereka mengirim seorang awak untuk menyapu medan perang, TeeMee di antara mereka. Pada saat itulah tentara Lokheim kembali. Dipaksa dalam pertempuran, Mee menggunakan semua akal untuk membimbing Tee dan sekutu mereka di medan perang, membawa mereka untuk melawan dari tempat yang lebih tinggi.

Dan Tee, dihadapkan pada ancaman kematian, semakin fokus dan tekun. Dia mengikuti setiap perintah Mee dan bahkan menempatkan dirinya di antara sekutu dan bahaya. Dengan pertahanan yang luar biasa dari armor dan kekuatan dari ukiran, TeeMee menahan tentara Lokheim sampai tentara kembali dan mulai menghancurkan musuh mereka.

Setelah pertempuran, dua bersaudara ini mendapatkan pujian dan ucapan syukur, dan ini memberi mereka kebanggaan tersendiri. "Ini terasa cukup bagus, ya? " Mee dengan hati-hati menyarankan. "Aku menyukai ini!" Tee menjawab dengan tegas. Dan terjadilah bahwa TeeMee bertempur di garis depan. Dua bersaudara itu pergi dengan bagian cerita konyol dan lucu mereka, tapi itulah keteguhan dan keberanian mereka yang membuat mereka merasa terhormat.

"Kita akan membuat jalan kita sendiri menuju bintang-bintang!" Mee berseru.

"Untuk bintang-bintang!" Tee bergema. "
+ Lihat Banyak +
TeeMee Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!