Arduin
Warrior

Skills

Pertahanan
3.6
Serangan
5.5
Efek Skill
4.5
Kesulitan
3.6
Story Hero Arduin
Arduin pernah menjadi pemimpin umat manusia yang dilatih Vedä.

Pemberani dan gigih, Arduin menjadi sosok ideal pemimpin yang ideal. Pidatonya begitu menyentuh dan bersemangat, hingga menarik prajurit pemberontak yang muda dan bersemangat untuk bergabung dalam pasukannya, bertarung demi tujuan yang lebih mulia.

Dilatih oleh Vedä, Arduin pernah menganggap Thane sebagai saingan. He memutuskan untuk menghadapi Thane demi kehormatan, namun akhirnya berhasil merebut rasa kagum Thane atas gaya tarungnya yang berani dan taktik yang meyakinkan. Setelah melalui kerja sama selama bertahun-tahun, Arduin akhirnya mengakui Thane sebagai sekutu dan pertemanan mereka pun semakin tumbuh.

Keduanya menjadi sosok yang penting bagi kemenangan pihak pemberontak. The Fallen dipaksa untuk mundur ke garis pertahanan dan kabur ke Inferi. Di pertarungan terakhir, Arduin dan Thane berselisih untuk pertama kalinya setelah waktu yang lama. Arduin ingin terus berperang, demi menghabisi pasukan kegelapan dan mengembalikan kedamaian yang lama dinanti, sementara Thane menganggap tindakan tersebut hanya akan menghancurkan semua yang telah mereka raih.

Gagal meyakinkannya, Arduin meninggalkan Thane dan, bersama para kesatrianya dan pasukan Vedä pendukung, bergegas menuju Inferi untuk meburu sisa pasukan Fallen dan iblis. Namun, pasukan Arduin dikelabui dan diarahkan menuju Icy Terrain oleh Veera yang licik. Dia mengerahkan Frost Fire, demi meluluhlantahkan seluruh pasukan Arduin. Merasakan penyesalan yang dalam atas keputusannya, Arduin berlari menuju Frost Fire dan menciptakan badai dengan ayunan kapaknya, berupaya untuk menciptakan jalan keluar bagi prajuritnya.

Berkat kecerdikan Arduin, nyawa sejumlah prajurit berhasil terselamatkan, namun lain halnya dengan kawan mereka yang berguguran akibat Frost Fire yang tak mengenal ampun. Bahkan Arduin sendiripun terbakar Frost Fire, namun terselamatkan berkat baju pelindung yang diberkati Vedä. Walaupun Arduin mengayunkan kapaknya secara membabi-buta, dia mampu membunuh musuh yang berani mendekat.

Veera dengan cekatan bertindak dan menghentikan upaya balas dendam the Fallen. Dia menuangkan Frost Fire ke dalam raga Arduin yang pincang, yang menetralkan kekuatan suci Vedä. Tak lama, tubuh Arduin pun terbakar menjadi abu, dan walaupun rohnya masih hidup, dia telah ditandai oleh segel kegelapan Veera. Frost Fire membeku menggantikan Kekuatan Suci dan menjadi satu-satunya nyawa di balik baju pelindung.

"Mereka yang berduka atas kematian Arduin tak akan pernah menyangka akan bertemu pahlawan mereka yang melegenda dalam bentuk seperti ini!"
+ Lihat Banyak +
Arduin Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!