Wonder Woman
Warrior

Skills

Pertahanan
8.2
Serangan
2.7
Efek Skill
6.4
Kesulitan
7.3
Story Hero Wonder Woman
"Wonder Woman adalah Putri Diana dari bangsa Amazon yang abadi di mitologi Yunani. Saat pilot militer Steve Trevor terdampar di pulau surga Amazon yang terpencil, Diana ditugaskan mengantarkan Steve pulang kembali dan membuat bangsanya dikenal dunia. Memasuki dunia peradaban manusia yang dingin untuk pertama kalinya, Diana menemukan bangsa yang membutuhkan figur pahlawan. Seiring waktu, gaya hidup manusia menyakiti hati Diana - perang, kebencian, dan kelakuan lainnya yang mengabaikan pelestarian Bumi - namun kekuatan super, kecepatan, gelang anti peluru, dan Laso Kebeneran miliknya yang terkenal, mampu membantunya dalam misi membawa ketertiban pada sisi kehancuran manusia.

Seorang pejuang dari lahir yang terlatih, Wonder Woman menumpas kejahatan dan berharap untuk membuka potensi kemanusiaan yang tidak selalu ia mengerti - dan inilah misi yang mendorongnya untuk bekerjasama dengan Justice League. Namun, misi Wonder Woman untuk membawa kedamaian di Bumi kadang terhambat oleh intrik politik dan perselisihan internal dalam keluarganya - dewa dan figur gaib dari mitologi Yunani. Adalah sebuah pesan dari ibunya, Hippolyta, yang akhirnya membawa Wonder Women ke dalam dunia Athanor.

Hippolyta menyimpan rahasia dari Diana selama hidupnya - sebuah rahasia yang akhirnya mengancam keberadaan Gunung Olympus. Hippolyta akhirnya mengakui hubungan intimnya dengan Zeus; dan anak hasil hubungannya bukan lain adalah Diana. Namun Wonder Woman tidak punya waktu untuk mencerna pukulan emosional yang baru diterimanya, karena ia tiba-tiba diserang oleh Hera, istri Zeus yang cemburu. Pertempuran selanjutnya melibatkan para dewa, namun Wonder Woman mampu meredakan konflik setelah mengikat Hera dengan Laso Kebenaran miliknya.

Wonder Woman menyadari bahwa Zeus sudah menghilang dari Olympus selama beberapa waktu - dan selama ketidakhadirannya, para dewa bertikai satu sama lain, memperebutkan kendali atas Olympus. Zeus pergi untuk mencari sumber kekuatan para dewa, sebuah bintang yang menurut cerita berada di pusat alam semesta.

Menyadari bahwa, tanpa kedamaian di Olympus, Bumi dan peradaban manusia akan terancam, Wonder Woman mencari Zeus sendirian. Namun Hippolyta memperingatkannya bahwa apa yang ia temukan di Athanor akan membuat kesulitannya selama ini terasa mudah seperti mainan anak-anak. Ada berbagai dewa di Athanor, dengan kemampuan luar biasa dan ilmu mistis, mampu menandingi apapun yang pernah dihadapi Wonder Woman.

Namun Athanor belum pernah menemukan sesosok pahlawan seperti Wonder Woman. Dan ketika akhirnya ia berhasil menemukan Zeus, apa yang diucapkan Zeus kepadanya akan berdampak buruk, tidak hanya untuk Olympus... tapi juga Bumi.
+ Lihat Banyak +
Wonder Woman Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!