Lauriel
Mage

Skills

Pertahanan
0.9
Serangan
1.8
Efek Skill
9.1
Kesulitan
7.3
Story Hero Lauriel
"Di Khayangan, dia berdiri di samping tahta the Great Ones. Lauriel melebarkan keenam sayapnya yang anggun dan mengudara."

Lauriel adalah penjaga Temple of Light dan pemimpin spiritual para pengikut. Taat pada tugasnya, dia terus berjaga di Kuil mengarahkan kekuatannya menghadapi kegelapan yang mendekat. Dia dengan taat mematuhi perkataan the Great Ones dan karenanya dianugerahi kekuatan luar biasa. Dia adalah utusan mereka, menyebarkan kebenaran pada para pengikut the Great Ones yang menganggap dirinya sebagai perwujudan rasa Kasih dan Keadilan mereka.

Ketulusan iman Lauriel memberinya kekuatan tak tertandingi dan, untuk sesaat, memegang kendali atas kekuatan reinkarnasi. Selama periode itu, kebangkitan, resureksi, dan panduan arwah saat melalui reinkarnasi berada dalam kendali Lauriel. Kepakan sayapnya akan menghembuskan nafas kehidupan pada makhluk, sementara penutupan sayapnya akan melempar kehidupan ke siklus yang menyengsarakan.

Saat berperang melawan pasukan The Fallen, para pengikut pernah menyaksikan Lauriel melebarkan sayapnya dan menerjang pasukan musuh. Petir yang dia panggil berbelok dan membelah pasukan iblis dalam sekali tebas. Pasukan yang dia pimpin pun tanpa gentar menjalankan misi mereka melenyapkan pasukan The Fallen.

"Aku akan meniup sangkakala penghakiman di akhir jaman!"
+ Lihat Banyak +
Lauriel Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!