Skud
Warrior

Skills

Pertahanan
8.2
Serangan
5.5
Efek Skill
1.8
Kesulitan
4.5
Story Hero Skud
Ia adalah mesin tempur berjalan, lengkap dengan darah penuh amarah iblis di dalam nadinya.
Skud adalah boneka voodoo ciptaan kebanggaan Mganga. Dipenuhi darah iblis, ia memiliki kekuatan destruktif luar biasa dan hasrat membuat kekacauan. Tinjunya yang luar biasa dapat menggoyahkan semangat siapapun yang mencoba menggulingkan kekuasaan kegelapan. Selama tahun-tahun pertempuran Skud dipanggil untuk melayani Preyta sebagai hambanya dan memimpin para tentara The Fallen.

Pertempuran untuk Castle of Alchemy merupakan puncak pencapaian Skud. Walaupun ia memiliki pasukan di bawah 100 orang, ia mampu memimpin mereka menembus pertahanan mekanis yang disiapkan oleh Moen, spesialis persenjataan. Lalu ia sendirian menghancurkan 10 boneka Alchemy dan berjuang hingga bagian dalam istana. Saat itu, Omega, yang sedang dalam penyamaran selama beberapa waktu, mengeluarkan perintah untuk menyerang. Skud dan pasukannya segera dikepung oleh lautan baja.

Saat menyaksikan kebangkitan pertahanan Castle of Alchemy dan mulai dikepung oleh musuh, Skud menjadi murka. Darah iblis di dalam dirinya semakin mendidih dan tekadnya terbakar. Bombardir pasukan besi tidak dapat menghalangi usahanya. Baju baja terkuat pun remuk oleh tinjunya. Skud yang sangat marah berhasil menghancurkan serangan balik musuh. Omega membawa Moen kabur dalam kepanikan, meninggalkan Skud dan pasukan The Fallen menikmati hadiah harta karun dan materi yang ditinggalkannya.

Saat pertempuran akhirnya usai, Skud memperoleh hadiah yang layak, satu set sarung tangan Alchemy yang ditempa oleh Moen sendiri. Mganga membuat beberapa penyesuaian sehingga sarung tangan Alchemy tersebut tersambung dengan darah iblis Skud, memberikan dia kekuatan destruktif yang lebih.

“Darahku mendidih lagi!"
+ Lihat Banyak +