Payna
Support

Skills

Pertahanan
4.5
Serangan
2.7
Efek Skill
8.2
Kesulitan
3.6
Story Hero Payna
Pertama kali Payna melihat sayap Lauriel, ia sedang dikejar oleh Aleister. Aleister mengkhianati Bright Temple dan menginginkan Fountain of Light yang berada di bawah kekuasaan Lauriel. Karena itulah bahan utama untuk percobaan sihirnya.

Lauriel kalah menghadapi serangan the Fallen dan menderita luka parah sehingga tak ada pilihan lain selain melarikan diri ke Dark Forest. Di sinilah ia bertemu dengan Payna, sang penjaga hutan, yang memberinya bantuan.

Tetapi, Payna pun tidak mampu membendung kemampuan sihir Aleister. Untuk mencegah usaha Aleister, Lauriel menyerahkan Fountain of Light pada Payna dan tetap tinggal agar Payna dapat melarikan diri. Namun, Aleister sangatlah licik. Aleister tidak memberikan rasa kasihan sedikitpun kepada mereka dan menghujani mereka dengan serangan petir yang membuat mereka kewalahan.

"Aku akan meminum ini untuk menggagalkan rencananya!" Payna yang sudah lemah menggunakan seluruh kekuatannya untuk meminum Fountain of Light dan energi cahaya yang terkandung di dalamnya menyebar ke seluruh tubuhnya. Nyatanya, ledakan kekuatan itu mengalir keluar dan memulihkan Lauriel di hadapannya. Dengan bantuan Payna, Lauriel memulihkan diri dan berhasil mengalahkan Aleister.

Usai semua itu, Lauriel mengundang Payna untuk bergabung dengan Temple of Light, namun dia menolak dengan sopan. "Aku sudah bersumpah untuk melindungi Dark Forest, namun mereka yang mengunjungi Bright Temple akan selalu disambut dengan hangat."
+ Lihat Banyak +