Alice
Support

Skills

Pertahanan
3.6
Serangan
3.6
Efek Skill
5.5
Kesulitan
7.3
Story Hero Alice
Alice adalah gadis termuda yang pernah mengabdi di dalam kuil. Itulah mengapa dia diijinkan untuk menolak tugas yang diberikan dan melewatkan hari-harinya bermain-main dengan semua jenis makhluk menggemaskan. Para Pendeta wanita begitu memanjakannya, rasa sayang yang mereka tunjukkan pada Alice layaknya kasih sayang ibu pada anaknya.

Walaupun nampak kekanak-kanakan dan lugu, kata "takut" tak ada dalam kamusnya. Bahkan saat berhadapan dengan pemimpin kuil, dia tak menyembunyikan keceriaannya. Senyum tulus yang dia bagikan ke semua orang selalu membuat orang-orang tak berdaya.
Namun tak bijak untuk meremehkan Alice karena sikapnya yang kekanak-kanakan itu. Saat The Fallen menyerang, Alice meninggalkan kuil dan bergabung dengan pasukan pertahanan. Keterlibatannya, kemampuannya dan sihirnya, meningkatkan kekuatan pasukan secara drastis. Berkat kontribusi luar biasa yang ditunjukkan dirinya, Alice menerima gelar "Princess".

"Jangan mencari masalah dengan putri kecil ini."

Peringatan ini harus selalu diingat. Memang, semua musuh yang telah dikalahkan Alice menjadi dasar dari peringatan tersebut dan semakin membuktikan keahliannya. Jikamu kamu cukup mujur untuk menyaksikan Alice bertarung, kamu akan terpesona melihat bagaimana sosok yang begitu mungil dapat melepaskan kekuatan yang begitu besar dengan efek menghancurkan yang hebat.

"Tak ada keberanian tanpa rasa takut!"
+ Lihat Banyak +