Valhein
Archer

Skills

Pertahanan
0.9
Serangan
9.1
Efek Skill
2.7
Kesulitan
2.7
Story Hero Valhein
“Satu-satunya harapan umat manusia semasa peperangan vampir yang berabad lamanya.”

Valhein tidak terlahir sebagai pemburu vampir yang terkenal. Sesosok pria yang saleh, dia tidak percaya akan khayalan atau cerita rakyat. Hal ini berubah saat bepergian ke Rumania untuk mengklaim warisan yang ditinggalkan untuknya. Perjalanan itu merenggut peluang Valhein untuk menjalani kehidupan normal. Tak berdaya, putus asa dan ketakutan, Valhein tak bisa melakukan apa-apa saat sesosok Drakula menculik dan membunuh istrinya. Dunianya hancur, Valhein bersumpah membalaskan dendam pada sang Nosferatu dan semua spesiesnya!

“Dengan ini aku berikrar atas nama Tuhan bahwa aku akan mengalahkan semua kekuatan kegelapan yang berkeliaran di bayang-bayang. Aku akan memerangi kaum vampir hingga nafas terakhir!” Layaknya seorang pria yang kerasukan, ikrar serius ini menjadi satu-satunya misi hidupnya.

Valhein mencari keberadaan vampir di manapun mereka tinggal, dan dia membunuh mereka satu per satu. Saat vampir terakhir hancur menjadi debu di kakinya, Valhein merasakan kehampaan mendadak dan pasti dalam dadanya. Sebuah suara mistis memanggilnya “Kamu telah berani melakukan apa yang hanya segelintir manusia bisa lakukan. Kamu telah memerangi sang makhluk malam dan keluar sebagai pemenang. Namun, kekuatan kegelapan ada dalam berbagai bentuk, vampir hanyalah salah satu dari mereka.” Seraya suara itu berbicara, Van Helsing merasa diperbarui. Suara itu berlanjut, “Tolong berikan bantuanmu, ada teror lain yang berkeliaran, iblis yang hanya bisa dimusnahkan olehmu.”

Valhein mengukuhkan diri untuk misi barunya, sebagai pemburu iblis.
+ Lihat Banyak +