Violet
Archer

Skills

Pertahanan
1.8
Serangan
7.3
Efek Skill
4.5
Kesulitan
6.4
Story Hero Violet
"Kemampuan tembakku telah menjadi pengingat akan teror yang ditimbulkan vampir."

Di masa War of Stakes, Violet dikenal sebagai pemburu vampir jenis baru bernama Princes. Kemampuan vampir jenis ini tak biasa namun terbilang canggih: siasat ofensif mereka melibatkan penggunaan mantera bola api dan petir, bahkan ada yang mampu terbang. Kemampuan Princes begitu menguntungkan mereka dan mereka sulit ditaklukkan. Hanya orang seperti Violet, yang telah menjalani latihan ekstrim, yang membuatnya mampu bertarung imbang menghadapi pasukan aneh ini dan sihir mereka.

Semakin banyak Princes yang mampu dia bunuh, semakin besar pula ancaman yang dia berikan, dan semakin banyak Princes yang menyebarkan kabar mengenai keberadaan dirinya. Rasa benci yang mereka rasakan terhadap Violet membakar hasrat mereka untuk menghancurkan dirinya. Hal itu mendorong mereka untuk mengerahkan banyak tenaga dan melancarkan serangan jarak jauh pada pasukannya. Violet dipaksa untuk menghindari serangan sihir mereka karena mereka diuntungkan kemampuan terbang yang mereka miliki.

Senjata terkuatnya adalah senapannya, the Rose of Fate, yang memberinya banyak kemenangan. Senjatanya hancur secara tragis oleh sebuah bola api. Violet seketika menjadi lemah dan pasukannya mulai kehilangan keberanian. Hal ini membuatnya murka. Dia bersumpah untuk mengalahkan mereka bagaimanapun caranya walalupun dia telah kehilangan senapan kamulannya.

"Jika vampir memangsa manusia, maka kita akan turut memangsa vampir!"
+ Lihat Banyak +