Diao Chan
Mage

Skills

Pertahanan
1.8
Serangan
2.7
Efek Skill
9.1
Kesulitan
7.3
Story Hero Diao Chan
"Kaum lelaki boleh berpikir bahwa mereka memimpin dunia, tapi aku menguasai para lelaki."

Diao Chan mengatakan hal tersebut pada saat dia berusia 18 tahun. Dia baru saja mempelajari seni Sleeve Dancing dan dengan seni tersebut ia berhasil merayu semua lelaki yang sering mengunjungi Chang'an Avenue. Seorang pejabat tua pernah mengatakan: "Gadis ini pasti reinkarnasi dari dosa yang indah!", sebelum jatuh di kaki Diao Chan, berhasrat untuk menangkap aroma pakaian yang digunakannya.

Bahkan Lu Bu yang hebat pun tidak mampu menolak kecantikan Diao Chan. Ketika Diao Chan mengerutkan kening, Lu Bu seakan siap membunuh ayah angkatnya sendiri, Dong Zhuo, karena tidak sengaja memandang sinis padanya. Wajah sedih Diao Chan menjadi alasan yang cukup bagi Lu Bu untuk membunuh.

Diao Chan memang sangat cantik, namun kecantikannya juga disertai dengan sikapnya yang manipulatif. Hero dari seluruh dunia berdatangan untuk menantang Lu Bu untuk menjadi pahlawan Diao Chan yang baru. Namun kebanyakan dari mereka kalah dalam satu serangan. Dalam ketakutan, beberapa dari mereka bersatu dan bahkan tetap menemui takdir yang sama. Melihat musuhnya semakin bertambah dan hasrat Lu Bu untuk bertarung semakin bertumbuh, Diao Chan lalu secara diam-diam meninggalkan lelaki yang sangat mencintainya tersebut pada suatu pagi yang berbadai.

"Jangan terlalu sering memikirkanku".
+ Lihat Banyak +