Preyta
Mage

Skills

Pertahanan
2.7
Serangan
2.7
Efek Skill
10
Kesulitan
3.6
Story Hero Preyta
"Gemetarlah, karena Aku Plague Rider, Perwujudan dari Wabah Penyakit."

Lahir dari pertempuran, Plague Rider hidup untuk menyebarkan wabah penyakit. Pada saat konflik kuno antara Forgotten Kingdoms, mayat-mayat mulai menumpuk tinggi. Tanpa adanya waktu untuk penguburan yang layak, mayat-mayat dibuang ke jurang yang dalam hingga padat dan membusuk.

Preyta adalah tentara yang ditugaskan menjaga daerah ini. Namun, seiring dengan bertambahnya tumpukan mayat, kebusukan abadi dan mayat-mayat bernanah menumbuhkan sesuatu yang lain. Jiwa Preyta terinfeksi, pikirannya berubah dan berputar sampai semua yang tersisa membuatnya menjadi hamba dari wabah penyakit. Diperkuat oleh kebusukan, The Plague Rider lahir.

Semua makhluk hidup rentan terhadap wabah penyakit dan Preyta sangat tahu seberapa cepat wabah penyakit dapat menyebar dalam masa peperangan. Penyair menceritakan kisah dari medan perang dimana Pembawa Wabah Penyakit memusnahkan segalanya. Dia bisa muncul kapan saja, di medan perang apapun, dan hujan turun membawa virus busuk yang mampu mengkonsumsi semua kehidupan.

Preyta bahkan dapat menyebabkan jiwa yang paling berani meringkuk dalam ketakutan. Menggunakan sihir yang kuat dari wabah penyakit, ia bisa melenyapkan setiap tekad musuhnya yang terhimpun sebelum menginfeksi mereka dengan virus mematikan.

"Dia adalah bencana, dan dia telah kembali ke dunia ini."
+ Lihat Banyak +
Preyta Daftar Panduan Hero
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!
Maaf file yang anda cari tidak tersedia!