Azzen'Ka
Mage

Skills

Pertahanan
0.9
Serangan
5.5
Efek Skill
6.4
Kesulitan
4.5
Story Hero Azzen'Ka
"Aku bersatu dengan angin dan pasir."

Sosok yang misterius, Azzen'Ka menghuni gurun dan dipuja layaknya dewa oleh segelintir orang. Siapapun yang ingin melewati gurun harus memberikan persembahan pada dirinya atau bersiap untuk tersesat selamanya. Medan yang berbahaya telah mengasingkan gurun itu dari dunia, dan badai tiada henti telah mencegah dewa lain memasuki tempat itu, membuat Azzen'Ka menjadi penguasa gurun yang sesungguhnya.

Thane telah lebih dari sekali memimpin pasukannya ke gurun dalam upaya untuk menguasai alam berpasir yang berada di luar kuasa para dewa ini. Namun, kegagalan demi kegagalan semakin memperjelas bahwa Azzen'Ka, yang terlahir di gurun, tak perlu takut menghadapi mereka yang berada dalam wilayah kekuasaannya. Bahkan the Grim Reaper pun tak punya pilihan selain mengakui bahwa wilayah gurun ada di luar kendalinya. Walaupun merasa yakin dapat mengalahkan Azzen'Ka, dia tak menganggap dirinya mampu mengatasi badai gurun.

Sejumlah berkas menggambarkan Azzen'Ka sebagai sosok yang jahat. Namun, banyak pengembara yang mengatakan bahwa Azzen'Ka akan menjamin keselamatan mereka selama mereka memberikan persembahan padanya. Ini membuatnya lebih jujur dan dapat dipercaya dibandingkan para dewa di khayangan. Untuk alasan inilah pendapat mengenai dirinya terbelah menjadi dua sisi. Ada yang takut dan menghormatinya sebagai sesosok dewa, sementara ada yang memang hanya membencinya. Azzen'Ka, tentu saja, tak peduli.

"Para dewa dilarang memasuki wilayahku."
+ Lihat Banyak +