Ormarr
Warrior

Skills

Pertahanan
4.5
Serangan
2.7
Efek Skill
6.4
Kesulitan
4.5
Story Hero Ormarr
"Pukul aku hingga jatuh dan aku akan bangkit kembali!"

Lahir di klan Bloody Axe, Ormarr memiliki kekuatan peledak dan kemampuan bertahan yang hebat. Ormarr telah berperang jutaan kali dengan pedang dan palu cakarnya yang besar, dan selalu menjadi yang pertama menyerang dan orang terakhir yang mundur.

Kemampuan bertarung yang luar biasa dan kesukaan berperang membuat ia terkenal dengan nama "The Berzerker", serta dikagumi oleh sesama prajurit dan masyarakat luas. Ormarr bermimpi untuk menjadi kepala klan, namun ambisi ini membuat dia banyak membuat keputusan bodoh. Suatu ketika ia mencoba menjarah persediaan sekutu, dan membuat klan-nya dikucilkan ke negeri utara yang penuh salju. Namun klan-nya tetap setia dan berperang bersamanya menuju kemenangan besar.

Saat tentara Iblis menguasai benua, Ormarr memimpin tentaranya untuk berperang melindungi benteng klan-nya. Orang-orang sangat kagum akan keberaniannya sehingga mereka memenuhi benteng, menyumbangkan persediaan makanan dan peralatan perang. Sejak itu, semua orang menghormati Ormarr dan klan-nya.

"Medan perang adalah satu-satunya tempat seorang prajurit pantas mati!"
+ Lihat Banyak +